Luangkan Waktu 2menit Untuk Membaca Ini! Mulai Saat ini Jangan Bungkus Makanan Dengan Kertas Koran, Fatal Akibatnya

Kertas koran tenyata memiliki resiko bila di pakai untuk membungkus Makanan, terutama yang Geotherm4l serta berminyak. Dulu terlebih dulu saya ketahui hal semacam ini, Bila saya menggoreng kerupuk maupun emping, saya selalu memakai kertas koran untuk alas nya, dengan maksud supaya minyak dari gorengan itu meresap ke kertas koran, kenyataannya hal semacam ini Tak bagus untuk kesehatan.


Kenapa memiliki resiko?  Tentunya tinta itu terbuat dari sebagian bahan kimi4.  Jangan sampai disangka remeh. Direktur Pengawasan Product serta Bahan Memiliki resiko BPOM, Drs. Mustofa menyampaikan, kebiasaan sepele memakai kertas koran sebagai pembungkus Makanan menyimpan masalah besar.

Tinta modern yang sebagian bahan nya terdiri dari bahan kimi4 yang manfaatnya sebagai zat pewarna serta pengering.

Tinta pewarna di buat memiliki bahan kimi4 ekstrak cair4n kental dari batu bara dan hasil sampingan gas batu bara. Sebentar umumnya bahan pengering tinta buat juga mempunyai kandung4n unsur logam seperti Kobalt, Mangan, bahkan juga Timah hitam (Pb) yang termasuk logam berat memiliki resiko, yang diduga jadi penyebabnya k4nker bahkan juga penyakit pi"kun.

Nah, lho! Sekarang ini terserah Anda.
Mohon janganlah abaikan silahkan berbagi informasi ini di rekan serta sahabat Anda.
semoga berguna info inI
Back To Top